17 Juni 2015

Modifikasi-ID.com Situs Penjualan Fairing Terpercaya

Bro and sis.. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai salah satu tempat jual online fairing motor terpercaya dimana yang saya maksud adalah modifikasi-id.com.

Modifikasi-ID.com
Modifikasi-id.com adalah online store / toko online fairing yang berlokasi di Yogyakarta yang menjual berbagai macam produk modifikasi, mulai dari half fairing, cover engine, cover headlamp, undertail dan asesorisnya. Semuanya dijual untuk kelas motor 150cc dan melayani beberapa merk. Kamu bisa lihat beberapa produknya adalah dikhususkan kelas 150 cc, seperti Honda Verza, Honda CB150R, dan Yamaha Vixion.

Modifikasi-ID pertama kali memulai bisnis di dunia modifikasi aksesories motor pada juni 2013 dengan membuka toko online dan melanjutkan usaha jual fairing ini hingga sekarang dengan penjualan secara online mulai pada tanggal 15 Juni 2013 untuk memudahkan pelanggan untuk memilih dan membeli secara online tentunya dengan harga yang kompetitif. Salah satu produk yang terlaris yaitu Half Fairing.

Modifikasi-ID berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu berusaha memberikan solusi untuk kebutuhan pelanggan yang beragam. Juga menyesuaikan harga ongkos kirim dimanapun, terutama wilayah Pulau Jawa dan sumatra.

Bagi kamu yang hendak mencari barang berkualitas atau hanya melihat-lihat saja, silahkan langsung saja mampir di http://modifikasi-id.com.


Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

Modifikasi-ID.com Situs Penjualan Fairing Terpercaya

Kamu sedang membaca Artikel tentang Modifikasi-ID.com Situs Penjualan Fairing Terpercaya Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2015/06/modifikasi-idcom-situs-penjualan.html Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.