16 September 2015

DB Killer Knalpot R9

Banyak dicari db killer knalpot r9 beat scoopy spacy new mugello yang berfungsi untuk meredam suara pada knalpot. Hal ini karena secara default knapot mode R9 yang tidak menggunakan db killer knalpot r9 byson new mugello mugello ng akan terasa sangat kasar di telinga kita.

Db Killer Knalpot R9

Bagaimana tidak? Motor dengan knalpot racing tanpa disertai db killer knalpot r9 vixion new mugello mugello ng tentunya akan sangat terasa bising sekali. Tidak hanya itu kegunaan dari db killer knalpot r9 cb150r new mugello itu sendiri dapat mengurangi suara yang amat keras. BAnyak diantara kita sobat biker yang tahu akan hal ini, ke semuanya akan sangat berpengaruh demi kelangsungan suara gendang telingan kita dan cara menangkapnya.

Perlunya pemasangan DB Killer Knalpot R9 Untuk motor dengan knalpot racing

Untuk itu perlu dipasang db killer knalpot r9 jupiter mx new mugello mugello untuk setiap motor yang tetep ingin merasakan sensasi tarikan mantab. Karena tanpa benda ini (db killer knalpot r9 jupiter z new mugello), selain orang lain akan marah-marah kepada kita, mereka juga merasa kita sebagai pengguna aktif akan sangat dominan dijalan. Ya tidak heran sih karena itu memang tujuan kita. Dengan suara db killer knalpot r9 mio new mugello yang keras dan posisi kita sedang menaiki kendaraan yang cepat, maka orang- orang dengan sendirinya akan minggir dari jalanan.

Demikianlah pentingnnya kita untuk memasang db killer knalpot r9 satria fu new mugello mugello ng, karena tanpa benda ini akan banyak korban suara yang bertebaran, belum lagi nanti urusan dengan polisi. Tentunya Polisi sendiri akan memotor knalpot racing kita jika kita tidak memasang dan menggunakan bb killer knalpot r9 tiger new mugello mugello ng secara konsisten.


Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

DB Killer Knalpot R9

Kamu sedang membaca Artikel tentang DB Killer Knalpot R9 Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2015/09/db-killer-knalpot-r9.html Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.