23 November 2015

Modifikasi Motor Vixion Anda dengan Stang Jepit NUI

Bagi Anda para bikers yang hendak melakukan modifikasi pada sisi kemudi, berikut ini ada sebuah produk yang mungkin Anda cari. Kualitas, bentuk dan harganya relatif terjangkau untuk modifikasi aman dan nyaman. Yang kami maksud adalah Stang Jepit untuk New Vixion.
Tidak juga menutup kemungkinan untuk dipasang dan di terapkan pada motor old vixion atau vixion lama. Stang Jepit Dari NUI Racing ini dapt di gunakan untuk kedua model motor dari Yamaha yaitu New Vixion dan Old Vixion.

Berikut ini produk yang mungkin Anda suka, silahkan langsung menghubungi ke websitenya, terima kasih, Stang Jepit Vixion.


Modifikasi Motor Vixion Anda dengan Stang Jepit NUI


Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

Modifikasi Motor Vixion Anda dengan Stang Jepit NUI

Kamu sedang membaca Artikel tentang Modifikasi Motor Vixion Anda dengan Stang Jepit NUI Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2015/11/modifikasi-motor-vixion-anda-dengan.html Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.