29 Agustus 2017

Lama Tak Jumpa Sobat Motor

Terakhir update adalah pada tanggal 26 Mei 2016, dan setelah ini saya off untuk beberapa lama. Kali ini sebagai sapaan pertama saya tidak akan ngobrol panjang lebar mengingat pasti akan sangat kaku (maklum lama tak bertemu).


Oke berikut ini ada sedikit pengumuman untuk para pelanggan modifikasi motor. Bahwa sementara pemesanan Part Modifikasi motor yang dilakukan atau menghubungi lewat web ini

sementara dihentikan dulu, mengingat website ini sudah sangat jarang update, 

namun jika anda ingin tetep melakukan pemesanan, silahkan langsung saja ke website modifikasi-id.com saja. Salam sobat motor nusantara, salah modifikasi terima kasih.


Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

Lama Tak Jumpa Sobat Motor

Kamu sedang membaca Artikel tentang Lama Tak Jumpa Sobat Motor Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2017/08/lama-tak-jumpa-sobat-motor.html Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.