25 Juli 2013

Cara Ganti Dudukan Plat Nomor NVL


Cara Ganti Dudukan Plat Nomor NVL- Ini adalah artikel dari salah satu webblog kawan kita yang telah membekukan blognya, mari kita simak ( +1 for ariblogmotor.wordpress.com )

Kang bro pasti sudah tahu kalo posisi plat nomor motor nvl seperti orang lagi dikompres,nggak mecing beda posisinya dengan versi old vixion.Selama ini kang ari menemukan berbagi trik pasang plat nomor dipindah ke posisi bawah lampu.Berikiut sedikit jepretan dan sebagian kang ari ambil dari mbah google,semoga bisa jadi salah satu inspirasi yang terbaik untuk pasang plat nomor di motor nvl kang bro.

Dudukan plat nomor ini dibuat dari dua platlebar 3cm dan tebal 2mm,kemudian di sambung bagian tengah untuk memperkuat posisi plat nomor.


Untuk yang satu ini hampir sama seperti diatas bedanya bagian tengan tidak diperkuat lagi dengan sambungan plat.


Kalo yang satu ini sepertinya nekat nich,cuma pakai satu plat saja sebagai rangka utama,semoga saja plat nomornya tidak jatuh karena platnya patah.


Yang dibawah ini pakai dudukan plat nomor old vixion,dudukan plat nomor old vixion hanya dipakai bagian bawahnya saja,bagian atas dipotong.


Kalo ini yang kang ari suka nich,pakai plat nomor FU tapi carinya itu lo susah,dijakarta saja harus inden dulu 1 minggu padahal pesan lewat beres suzuki.



Untuk yang ini,monggo di komentari kang bro sendiri saja,xixixixi…



Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

Cara Ganti Dudukan Plat Nomor NVL

Kamu sedang membaca Artikel tentang Cara Ganti Dudukan Plat Nomor NVL Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2013/07/cara-ganti-dudukan-plat-nomor-nvl.html Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.