19 Agustus 2013

Galeri Half Fairing Verza

Galeri Half Fairing Verza - Halo Verzaria, mungkin banyak di antara temen-temen yang sudah menantikan bagaimana tampilan half fairing verza terpasang di Motor Honda Verza itu sendiri. Kali ini kami menyediakan galeri-galeri untuk half fairing tersebut, yuk mari kita lihat screenshoot penampakan fairing verza di bawah ini.

Salah satu penampakan Honda Verza dengan fairing :)

galeri half fairing verza


Penampakan half fairing verza terpasang warna merah.

galeri half fairing verza

Berikut ini penampakan half fairing verza hitam terpasang.

galeri half fairing verza

Gambar di atas tanpa editan warna sama sekali, bahan terbuat dari fiber yang tentunya kuat plus proses pembuatan dengan finishing rapi dan cetakan desain memang untuk Honda Verza saja.

Updated September 2013:
Half Fairing Verza Merah Terpasang :


Half Fairing Verza Hitam Terpasang :


Half Fairing Verza Hitam Terpasang (Verza Silver) :


Bagaimana modifikator? Sudah tidak sabar melihat tunggangan Anda cantik dan makin sexi?
Tersedia 3 warna pilihan ( Merah / Hitam / Putih ) Langsung saja hubungi :


Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

Galeri Half Fairing Verza

Kamu sedang membaca Artikel tentang Galeri Half Fairing Verza Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2013/08/galeri-half-fairing-verza.html Sebagai sumbernya

33 komentar:

  1. berapa harganya bang ? lokalisasi dimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasi kami di jogja gan, harga 320ribu

      Hapus
  2. kok kayaknya fairingnya kurang pas yah?

    BalasHapus
  3. Assalammu'alaikum..

    Mas, pesanan ane, Half Fairing Verza Black udah beres ???

    M. FAJAR - Jakarta
    08567200514

    BalasHapus
  4. agan vendi : kurang pas gmn ya? selera itu relatif gan. model jg relatif. klo kurang pas agan bisa bikin yg pas. mksh ud mampir di web ane :) .itu jg dibuat diukur disesuaikan sm neng verza lgsg.

    agan fajar : sabar ya gan. agan antrian no 1 :)

    BalasHapus
  5. Okelah klo beg.. beg.. bgitu..
    Ane tunggu dgn sabar.
    Mohon info no resi pengiriman JNE bila barang sdh d kirimkan ke no hp ane.

    Thanks.
    M. FAJAR - Jakarta

    BalasHapus
  6. Ribet masangy gan,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ribet kok gan, klo agan keribetan serahin ke bengkel terdekat dan tentunya tuh bengkel iguh

      Hapus
  7. Mas, saya mesen satu yang warna merah
    Ini nmr hp saya 085360031191

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar ya gan, minggu ini stok habis, n belum dikirimin lagi.
      ane hanya hubungi segera saat Yayng pada antri udah dapet dlu

      Hapus
  8. mas..ini masang nya pke dudukan baut baru bikin sendiri apa sudah tersedia bersama paket penjualan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah tersedia sebagai bonus di paket penjualan gan :)

      Hapus
  9. gan ane mesen bisa ? trus cara masangnya ribet gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, masangnnya gampang gan (versi ane yang masang) ama bengkel rekomendasi ane.

      kalau masalah ribetnya sih relatif gan, penilaian orang khan beda2 :)

      Hapus
  10. bos,,yg warna hitam ada stok skrg,,jl wonosarinya d mn,

    BalasHapus
  11. bro,,domisiine jl wonosarinya mn,,posisi ane d jogja mau order,

    BalasHapus
    Balasan
    1. @umifadhiil : Jalan Wonosarinya di bengkel om ane itu buat pasangnnya gan, gak bisa langsung gan, soalnya fairing yang ada untuk pemesan yang udah antri sebelumnya, kalau agan minat agan bisa pesan dan akan ane catat masuk antrian :)

      Hapus
  12. nah akhrnya bsa ngirim testi [ga pake s] ni gan hehe, jd tambh keker nih motor. jd kmrn punya ane yg trkhr tu, sukurlah, oy sdkit msukan supaya yg disudut2 agak di rapiin supaya ga tajam jd ga mrusak stiker di tanki. att list smw nya ok. recomend seller dah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you mas totok, iya mas yang pojok wajib pas sudut2 di kasih skotlet biar aman, bisa di pasangin lapisan scotlet hitam/merah sesuai warna halfnya, seperti punya abang pak cincau kemarin :D

      Hapus
  13. bos..ane dari verzaria pekanbaru nih,.yg buat tough silver ad ga?
    klo preorder biasanya brapa lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adanya berikut gan:
      - Merah
      - Hitam
      - Putih (by request)

      pre-order 3hari sd seminggu aja gan :)

      Hapus
  14. fairing untuk new megapro ngak ada ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kami gak menyediakan gan :)

      Hapus
  15. misi gan half fairing untuk verza tough silver ada gag ?
    dan di jogja alamat penjualan half fairing dimana gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada gan warna silver, penjualan online bisa COD di sekitaran jogja, atau kalau agan mau sekalian pasang juga bisa.

      Hapus
  16. Ane pesen yg warna merah gan ready ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ready gan, lokasi dmn? agan bisa langsung menghubungi melalui form kontak berikut : KONTAK

      Hapus
  17. Gan .. coba liat penampakan half fairing verza yang tough silver bisa ? ..
    sapa tau ane cocok gan ..

    BalasHapus
  18. gan .. bisa liat penampakan dari half fairing verza yang silver gan ? ..
    sapa tau ane cocok .. ane dari solo gan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan hubungi whatsapp di halaman kontak gan, akan saya kirim dari wa, atau tinggalkan email agan disini

      Hapus

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.