25 Oktober 2015

Saya Tidak salah

Saya Tidak salah? Sedikit cerita lur. Pagi ini saya awali perjalanan dr jogja ke jepara. Sehabis keluar tol Muktiharjo. Saya bingung ambil arah mana. Akhirnya saya berhenti dibahu jalan. Menyalakan hazard. Dan bertanya kepada warga. Tak disangka saya dihampiri mbl patroli mitsubishi evo punya polsek Terboyo. Dan saya srh menghadap. saya datangi. Beliau langsung bilang saya melanggar. Karena bertanya dipinggir jalan. Perdebatan panjang. Krn saya gak salah. Beliau menyerah minta uang titipan. Saya kasih 20ribu. Dan berkata. Pak saya tdk salah. Dan ini uang sedekah saya buat bapak. Bkn untuk membayar kesalahan saya. Beliau baru ngasih saya petunjuk jalan ke arah demak. Bagaimanapun juga Jogja tetep istimewa dgn kota lain. SAG.


  • Headlamp facelift vixion old ponorogo
  • Headlamp fairing r15
  • Headlamp fighter lampung
  • Headlamp flat untuk modifikasi motor byson
  • Headlamp full cover honda cb 150 r
  • Headlamp half fairing nvl kz250
  • Headlamp honda cb streetfire hitam
  • Headlamp honda verza
  • Headlamp kaskus
  • Headlamp kawasaki z250 di old vixion
  • Headlamp kawasaki z250 untuk cb150
  • Headlamp kawasaki z250 untuk new vixion
  • Headlamp kawasaki z250 untuk new vixion modifikasi
  • Headlamp kawasaki z250cover
  • Headlamp kostum variasi vixion
  • Headlamp lampu cb150r
  • Headlamp lampu z250 universal

Salam Aspal gronjal...


Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

Saya Tidak salah

Kamu sedang membaca Artikel tentang Saya Tidak salah Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2015/10/saya-tidak-salah.html Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.