09 Oktober 2015

Yamaha R15 Mogok di Bromo juga

Setelah sekian lama berita yang beredar yaitu mogok di Gunung Bromo Jawa Timur. Salah satu kendaraan atau motor yang mogok adalah cb150R dari pabrik honda, kemudian disusul dengan New Vixion Lightning dari Yamaha, dan kali ini akhirnya mogok juga satu lagi motor buatan pabrik berlogo garputala ini yaitu Yamaha YZF R15. Siapa lagi kalau bukan GL yang menolongnya.




Makanya jangan lupakan beberapa poin penting berikut kalau mau main ke Gunung Bromo Jawa Timur, berikut ulasan yang saya petik dari pertamax, heheh
  1. Jangan memaksakan diri dan motor
  2. Hindari setengah kopling meraung2
  3. Hindari pasir gembur
  4. Istirahat rutin baik biker maupun motor
  5. Pastikan motor keadaan sehat, kanvas kopling rem oli dll
  6. Info nya kalau lewatin segoro wedi juga di gembosin dikit ban nya?
Sekian informasi motor mogok yang saya sampaikan kali ini, gak lucu khan motor sport di bawah ke area gunug kemudian malah mogok :).


Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

Yamaha R15 Mogok di Bromo juga

Kamu sedang membaca Artikel tentang Yamaha R15 Mogok di Bromo juga Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2015/10/yamaha-r15-mogok-di-bromo-juga.html Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.