20 Juli 2013

Bazar Helm Murah Jelang Lebaran

promo bazar helm 2013
Surabaya Helmet Gallery (SHG) toko helm yang merupakan jaringan produsen KYT, INK, MDS, ramadhan ini mengadakan bazar Helm murah (promo), di sana kita dapat menukarkan helm sejelek apapun yang kita punya untuk di trade dengan 12 persen diskon untuk pembelian helm KYT.

Tidak sampai di situ saja gan, mereka juga menawarkan beberapa program seperti voucher Rp 65 ribu untuk setiap pembelian produk senilai Rp 150 ribu dan kelipatannya. Voucher ini untuk pembelian MDS bertanda khusus,” ungkap Chandra Limantoro, Direktur Marketing SHG.

Nah bagi pemilik kartu kredit Mandiri, juga diberikan kemudahan yaitu keringanan cicilan dengan bunga 0% selama 6 bulan. SO, tunggu apa lagi buat agan-agan yang berada di Surabaya, khusus deket dengan SHG? Segera dipilih gan :D


Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

Bazar Helm Murah Jelang Lebaran

Kamu sedang membaca Artikel tentang Bazar Helm Murah Jelang Lebaran Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2013/07/bazar-helm-murah-jelang-lebaran.html Sebagai sumbernya

1 komentar:

  1. verza item pake fairing merah ato putih bagus g ya??jadi silau kayanya..

    BalasHapus

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.