12 Juli 2013

Cara mematikan Lampu CB150R

Cara mematikan Lampu CB150R - Honda CB150R yang dikeluarkan tahun 2013 telah ada kelangkapan bawaan baru alias fitur yang inovatif yaitu AHO. Apa itu AHO? AHO adalah singkatan dari Automatic Headlamp On yang maksudnya kurang lebih adalah sebuah fiture yang menyalakan lampu utama secara otomatis ketika kontak atau mesin menyala.

mematikan aho lampu cb150r

Keuntungan fitur AHO adalah bentuk dukungan program pemerintah dalam keamanan berkendara alias safety riding yang mengharuskan lampu depan hidup di siang hari. Namun tentu secara ekonomis dan kinerja mesin tidaklah ada keuntungan sama-sekali. Yang utama dalam fitur ini, tentu saja pak polisi tidak perlu lagi cape-cape mengingatkan para pengendara Roda dua untuk menyalakan lampu dan juga untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Sekarang kita kembali ke Cara mematikan Lampu CB150R. Honda CB150R dibekali dengan AHO nya yang lumayan keterlaluan, yakni 55 WATT, cukup menyilaukan saat berpapasan dengan motor ini. Nah beberapa orang tentunya ada yang kurang sreg dengan kecanggihan seperti ini mengingat adanya pertanyaan, bagaimana jika sedang berjalan di kerumunan masyarakat di sebuah dusun? jawabannya tentu akan sangat tidak sopan, maklumlah dengan lampu depan CB150R seukuran 55watt tentunya sangat menyilaukan mata orang yang memandang.

Berikut adalah cuplikan Cara mematikan Lampu depan CB150R, silahkan disimak :

1. Bongkar lampu depan Streetfire-mu (jangan lupa kabel yang menyusahkan untuk di singkirkan dahulu)

mematikan aho lampu cb150r

mematikan aho lampu cb150r

2. Ganti saklar pengontrol sebelah kanan dan kiri dengan saklar milik Honda Tiger

mematikan aho lampu cb150r

mematikan aho lampu cb150r

3. Nah, berikut adalah hasil setelah cara mematikan lampu cb150r dilakukan dengan benar. Saat kontak dinyalakan lampu Honda CB150R ini tidak nyala :D

mematikan aho lampu cb150r

4. Push tombol dim, dan hasilnya lampu menyala.

mematikan aho lampu cb150r

Bagaimana? Apakah Kamu berminat?? silahkan hubungi langsung pengguna cb150r ini di sekitaran jakarta barat untuk tahu bagaimana cara mematikan lampu CB150R atau kamu juga dapat berkunjung langsung ke blog mazped.com, oke gan :)

aho lampu cb150r



Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

Cara mematikan Lampu CB150R

Kamu sedang membaca Artikel tentang Cara mematikan Lampu CB150R Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2013/07/cara-mematikan-lampu-cb150r.html Sebagai sumbernya

2 komentar:

  1. Bro Admin,,,
    Apa semua saklar tiger bisa dipasang ? krn milist sebealh juga ada yg saranin pake saklar Tiger Picek

    BalasHapus

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.