14 Juni 2013

Meningkatkan Performa Motor dengan Knalpot Racing

Meningkatkan Performa Motor dengan Knalpot Racing. Untuk urusan mesin, akselerasi dan kecepatan menjadi daya tarik penting bagi sebagian orang. Mungkin performa motor tanpa di modifikasi atau dengan kata lain masih standar dirasa kurang memuaskan. Jika kamu merupakan freakspeed, yang senang dengan kecepatan, maka hal demikianlah yang akan dirasakan. Maka satu-satunya cara untuk meningkatkan performa mesin dan akselerasi motor adalah dengan mengganti knalpot standar dengan knalpot racing. Dibawah ini merupakan beberapa merk knalpot yang beredar di sekitar kita :

Bagi sebagian orang pasti paham, jika mengganti knalpot standar dengan knalpot racing adalah cara paling mudah meningkatkan performa sepeda motor. Pilihannya ada knalpot R9, AHRS, NOBI maupun TDR. Menurut pengalaman menggunakan knalpot NOBI dan R9, tarikan Yamaha Vixion saya pribadi lebih responsif dibanding jika menggunakan knalpot standar. Ini terjadi akibat bobot knalpot yang lebih ringan (tanpa catalyzer) dan pembuangan gas buang yang lebih leluasa.


Knalpot R9 Racing generation.
Kami telah memproduksi knalpot R9 Racing Generation sejak tahun 1996,kami telah berpengalaman dan terus melakukan inovasi produk yang bermutu guna memenuhi keinginan dan kepuasaan pelanggan dalam hal model,suara dan performance. Kami akan selalu melakukan perbaikan yang berkesinambungan dalam menciptakan produk knalpot racing.
Silahkan kunjungi alamat berikut untuk pilihan produknya : http://www.r9racinggeneration.co.id

Screenshoot productnya :




Knalpot Yoshimura
Saking populernya knalpot Yoshimura sehingga banyak yang numpang tenar untuk ngikut jualan dengan menggunakana merek ini gan. Kabarnya memang ada yang Yoshimura asli dan ada pula yang Yosingmurah alias kw, bahkan abal-abal atau palsu. Kabarnya snalpot ini hanya diproduksi di Jepang dan USA, sementara Thailand, katanya itu yang Yosingmurah bukan Yoshimura. Maaf bila salah monggo dikoreksi. Nah bagaimana kita membedakan yang asli dan kw?
Knalpot Yoshimura

Kata kang Faruk, temen James Bons yang pakek Yoshimura Aseli USA, kalau yang kw1 itu biasany yang SO alias slip on aka silincernya saja. Ketika kita beli biasany nawarinnya “ori made in thai” ciri-cirinya lapisan carbon kevlarnya ga seterang yg ori. Di platny cuma ada tulisan Kenji Yoshimura dan tulisan Yoshimura huruf latin, sementara yang ori lapisan carbon kevlarnya jernih dan terang, di ujung db kilerny ada karet bender tulisan Kenji Yoshimura. Sementar di platny ada 2 tulisan Kenji dan alphabet Yoshi plus nama asal produksi (usa or japan.red). Ciri lain adalah antara silincer dan lehernya juga ada tulisanya.

Will be updated later...


Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

Meningkatkan Performa Motor dengan Knalpot Racing

Kamu sedang membaca Artikel tentang Meningkatkan Performa Motor dengan Knalpot Racing Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2013/06/meningkatkan-performa-motor-dengan.html Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.