24 Juni 2013

New Half fairing New vixion lightning model Z250

New Half fairing New vixion lightning model Z250 - Setelah sebelumnya telah kita lihat beberapa tampilan New Vixion Lightning (NVL) dengan berbagai model tampilan, seperti yang pernah dibahas pada artikel fairing nvl sebelumnya Half Fairing New Vixion Lightning (NVL) dan juga update terbaru Juni 2013 tentang half fairingnnya nvl yang tersedia di jakarta, sekarang kembali lagi kita akan dikejutkan lagi dengan perubahan motor dari pabrikan garputala ini yang secara spektakuler di garap oleh anak dalam negeri.

New Half fairing New vixion lightning model Z250

Apalagi bro, kalau bukan NVL yang makin mantab memakai baju, bikin makin nggak saru gan :P. Berikut ini salah satu screenshootnya.
Half fairing New vixion lightning model Z250

Gimana bro, mantab khan di fairingin gini, emang jagoan baru nih yang bikin bisa semirip desain Kawasaki Z250. Untuk info pembelian, pemesanan, model beserta warna half fairing nvl versi Z250 ini akan segera diupdate. Silahkan ditunggu ya..

Update 29 Juni 2013 :
Setelah saya hubungi penjualnya secara langsung melalui sms ternyata half fairing nvl z250 inidibandrol dengan harga 600 ribu rupiah exclude ongkir lho, semoga berguna.



New Half fairing New vixion lightning model Z250

sumber : jurigkamera.wordpress.com/2013/06/22/half-fairing-new-vixion-lightning-model-z250


Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

New Half fairing New vixion lightning model Z250

Kamu sedang membaca Artikel tentang New Half fairing New vixion lightning model Z250 Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2013/06/new-half-fairing-new-vixion-lightning.html Sebagai sumbernya

3 komentar:

  1. gan..wuissss..mantap....ane minat gan...minta CP yg jual donk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. ya Tuhan...emg hebat lokalan kita...sekilas bisa mirip banget...
    keknya gak lama ada yg bikin headlamp nya si Z nih...
    tambah mirip aja kalo sekilas...kecuali kalo sama2 berendeng di lamer, paling2 yg palsu mengkeret wkwkwkkw....

    udah belakangnya sekilas mirip ninin/Z.. skrg sampingnya mirip Z pulak...
    hebat emg hehehe

    BalasHapus

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.